kantongtangan.com: PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER TABLET APPLE IPAD PADA EMAX APPLE STORE SURABAYA
  • Home
  • Tentang kantongtangan.com
  • Kumpulan Puisi
  • PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER TABLET APPLE IPAD PADA EMAX APPLE STORE SURABAYA

    ANALISIS JURNAL
    PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER TABLET APPLE IPAD PADA EMAX APPLE STORE SURABAYA

    OLEH :
    ARINNI ABDILAH

    Dewasa ini dunia bisnis saat ini tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat, demikian halnya dengan pemasaran juga tumbuh dan berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Untuk itu, setiap perusahaan tentunya harus dapat memahami perilaku konsumen pada target pasarnya, hal tersebut penting sekali karena kelangsungan hidup perusahaan tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya. Seiring dengan berkembangnya teknologi, masyarakat Indonesia khususnya yang hidup diwilayah perkotaan mulai mengalami perubahan gaya hidup. Saat ini produk komputer yang lagi booming dan mulai banyak diperkenalkan oleh beberapa peru-sahaan adalah Komputer Tablet. Secara strategi, komputer tablet diluncurkan untuk menyasar ceruk pasar yang masih kosong, antara notebook dan smartphone. Dalam jangka menengah, kehadiran komputer tablet akan mempengaruhi penjualan pasar notebook dan smartphone. Namun, tablet tidak akan menggantikan notebook, sebab masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Notebook lebih cocok untuk penggunaan aplikasi yang berat seperti editing dan presentasi, sedangkan tablet condong untuk browsing, gaming, dan akses email.
    Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen, dan brand image secara bersama terhadap keputusan Pembelian Tablet Apple Ipad. Bahwa motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen, dan brand image memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini juga dapat diartikan dengan peningkatan motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen, dan brand image dapat meningkatkan keputusan pembelian perusahaan.
    1.      Motivasi konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian komputer tablet Apple iPad. Motivasi konsumen yang sudah tebangun saat ini terhadap komputer tablet Apple Ipad, berdampak positif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen
    2.      Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian komputer tablet Apple iPad. Persepsi kualitas konsumen berdampak positif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk komputer tablet Apple Ipad.
    3.      Sikap  konsumen  berpengaruh  positif
    terhadap keputusan pembelian komputer tablet Apple iPad. Sikap konsumen yang sudah tebangun saat ini terhadap komputer tablet Apple Ipad, berdampak positif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen
    4.      Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian komputer Tablet Apple iPad. Brand image produk komputer tablet Apple Ipad, akan berdampak positif untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
    5.      Motivasi konsumen, Persepsi kualitas, Sikap konsumen, dan Brand image secara bersama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian komputer Tablet Apple iPad. Motivasi, persepsi kualitas, sikap konsumen, dan brand image, berdampak positif dan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.



    No comments:

    Post a Comment

    Review Lengkap Notebook ASUS Vivobook S14 S433: Membawa Spirit Dare To Be You

    Review Lengkap Notebook ASUS Vivobook S14 S433: Membawa Spirit Dare To Be You Menjadi diri sendiri adalah salah satu kunci sukses menggapa...